Total Tayangan Halaman

Kamis, 12 Februari 2009

puisi

Mata Terbuka

OLEH: Pebrinaldi

Aku mendambakan mu.. aku Mencintai mu
semua ku lakukan semata hanya untuk mu..
Biar lah dunia yang memberi ku kehidupan memusuhi ku
karena menentang akan kebersamaan kita..
cinta ku besar akan dhiri mu..

Tetapi mengapa di saat cinta ini mempunyai ikatan suci..
kau berubah.. seperti seorang cinta yang tidak layak
untuk aku perjuangakan dan atas pengorbanan ku akan dunia..!!
tidak ingat kah kau??, dunia memusuhi ku karena menentang kebersamaan kita??
sekarang mengapa begitu mudah ikatan ini putus??

Aku menjadi malu terhadap dunia..
Saat dunia melihat wajah ku berlinang air mata..
Dunia mengatakan " mengapa bersedih.. bukan kah kamu menentang kami hanya untuk dhiri nya.. sekarang telan lah dan makan lah mentah-mentah cinta pahit tersebut"

MENGAPA... MENGAPA...MENGAPA...??????
TOLONG katakan MENGAPA.. di saat aku mengorbankan Dunia..
Dhiri mu melukai hati ini!!
Bisa kah waktu berputar?? BISA KAH.. Tolong ada kah yang bisa menjawab nya??
Aku ingin hidup bersama dunia, karena aku dengan kondisi apapun..
Dunia akan selalu menjadi pelindung ku yang abadi..

Tidak ada komentar: